Subscribe:

Kamis, 20 Juni 2013

You **

Dikala senja menyapa
Angin berhembusan terusik jenuh

Di tempat ini.....
aku masih berdiri menanti
mematuk wajah dalam pikiran

hatiku menggelayut
merasuk sukma dlm jangkauan
menopang tubuh disaat untaian datang

aku hanya bisa menyapamu dlm untaian do'a
walau tak harus secara langsung..
tapi dgn ini...
dgn ini aku mengagumimu

aku hanya bisa menoleh disaat dunia melihatku
karena ku tak ingin..
kau hadir melihatku

aku tetap akan menjadi awan
dan kau juga akan tetap menjadi hujan

aku tak ingin mengusik ribuan mimpimu
karena kau dan aku masih harus bermimpi

disini..
aku hanya bisa menatap bayanganmu tanpa harus mendekatimu
cukup dlm untaian do'aku ku sapa dirimu
dan aku tak ingin mengubah sedikitpun cerita ini
karena aku ingin tetap melanjutkan setiap episode yg Allah berikan




*Karena Cinta dan Rinduku hanya utkMU Sang Pemilik Cinta*




 



0 komentar:

Don't be a silent reader please, thank you..