Subscribe:

Kamis, 20 Juni 2013

Curhat Nyeesss !!! ^_^



GALAU MODE ON !!!


      Disini aku menatap lukisan indah yang berada diluar sana.  Mematuk wajahku dari pantulan sinar  cahaya mentari yang mulai mengenai pelepuk bulatanku. Tetapi sinar itu tak bisa langsung menembus ke pelupukku, karena dihadang oleh sepasang benda  yg berbentuk kotak melekat di kedua pelupuk ku.Yah !! apalagi kalau bukan sepasang kacamataku.
     
 Kacamata. Suatu benda yang selalu menemani pelupukku untuk melihat indahnya lukisan yang Allah goreskan dalam tinta kehidupanku.  Aku bersyukur kepada Sang Pencipta, karena masih memberiku kesempatan untuk bisa melihat, walaupun dibantu oleh  kacamata ini. THANKS ALLAH !!
         
Hidupku memang sederhana. Pintaku pun tak muluk-muluk.  Cukup menjadi orang sukses, yahh sudah cukup ^_^ malahan lebih dari cukup kali yah ^_^ . SUKSES !!!  1 Kata itu kini terus terbesit dalam ribuan sel neuron diotakku. Aku bingung….. GALAU !!!  eittzzz… bukan kalau diputusin sang pujaan hati. Tapi, galau sama MASA DEPAN sobat !!!
      
 Kalian tau ??? Aku sekarang bagaikan sebuah elang yang mula mencoba mendarat ke suatu tempat, tapi sayangnya sayap-sayapku patah ditengah jalan, sehingga aku jatuh dalan jurang yang bisa dibilang jurang maut !!! *lebay yah* Yahh.. memang  aku ini termasuk orang yg bisa dibilang sedikit alay, tapi kalau lagi SMS gak pernah pake tulisan alay kaleee !!!
        
Okey !! Fokus ke titik awal, MASA DEPAN !!! oh ya, kalian tau kan gimana rasanya sesudah tamat dari suatu sekolah, dan setelah itu kita harus mencari sekolah lanjutan kita ??? Pasti pusing kan ?? bingung kan mau milih SMA terbaik buat kita ???? Yah.. begini juga yang mulai kurasakan saat ini. Aku masih ngambang  sobat !! aku sudah mencoba untuk tes disuatu sekolah yang menurutku itu terbaik. Ehh.. tau2nya diriku dan teman-teman sekolahku tak ada yang lulus disana. Coba deh bayangkan gimana perasaan  kami ?? pasti nyesek banget ???!!!
         
 Sumpeh !!! aku  takut untuk ditolak lagi di SMA yang ingin kupilih ini.  Awalnya aku  shock, dan nyesek sama sekolah yang pernah mennolakku. Tapi  aku yakin hadiah yang  Allah berikan tak harus indahnya di awal, namun hadiah yang Allah berikan  akan indahnya diakhir. Aku percaya, bahwa Allah telah menyiapkan suatu sekolah yang memang cocok untukku.  Keep smile n sprit !!! ^_^ (mencoba tersenyum, disaat  hatiku perih)*****






0 komentar:

Don't be a silent reader please, thank you..