Subscribe:

Selasa, 11 Juni 2013

Akhir dari sebuah cerita

Kini kuresah
Diriku lemah tanpamu


Gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Kuingin bersama berdua selamanya

Jika kubuka mata ini
Kuingin selalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu aku tegar        

#soundtrack#


Bukanlah sejuta cerita yg hadir cukup indah. Tapi suatu cerita, yang menghadirkan suatu rasa dari sebuah pertemanan dan persahabatan.
aku bukanlah seorang penyair, tetapi aku mempunyai sejuta sajak dalam rindu
aku adalah insan yg meliku. kisahku tak seindah cerita para penipu.
karena ku ingin kisahku, bukan awal dari sebuah cerita,
                      namun akhir dari sebuah cerita para pendogeng...........


#Fantastic Girls#







Kita akan bertemu dgn gelar msing2 ^^

"Dan dgn radarku, ku menemukanmu" 
 *one day*            

0 komentar:

Don't be a silent reader please, thank you..